Hot!

Mistery Siapakah Jack The Reaper Sebenarnya


 




Mozunote.com Alkisah berawal di tahun 1888 kengerian kasus pembunuhan di London inggris, tepatnya di daerah whitechapel, daerah  miskin yang dihuni oleh banyak wanita tuna susila. Terjadi banyak kasus pembunuhan yang dimana korban nya adalah para wanita tunasusila korban meninggal dengan kondisi mengenaskan dimana tubuhnya terkoyak, badahnya terbelah dan organ-orga tubuhnya tersayat.

Kasus demi kasus terjadi sampai akhirnya ada sebuah  surat yang dikirimkan orang yang tidak dikenal yang diterima oleh George Lusk dari Whitechapel Vigilance Committee (Komite Kewaspadaan Whitechapel). surat tersebut  berisi organ dalam manusia yang diawetkan dari orang yang tidak dikenal yang mengaku melakukan pembunuhan tersebut dengan mengirimkan teka teki yang sangat susah dipecahkan itulah awal dari kasus jack The Reaper.

Berbagai Teori bahkan ratusan teori mengenai siapa sebenarnya si Jack The Reaper ini sampai saat ini tidak bisa dipecahkan, bahkan mungkin jika terjadi dimasa modern seperti sekarang, dalam mengungkap misteri ini pihak kepolisian london telah memeriksa leebih dari 2.000 orang diwawancarai dan "hampir 300 orang" diinvestigasi, dan 80 di antaranya ditahan dari berbagai profesi mulai dari ahli bedah, tukang daging, tukang jagal dan dokter.

Seorang Ahli bedah dari kepolisian Thomas Bond setelah melakukan berbagai penelitian terhadap para korban mutilasi dalam kasus whitechapel di london ini ia berpendapat ;

Kelima pembunuhan ini tidak diragukan lagi dilakukan oleh tangan yang sama. Dalam empat pembunuhan pertama, tenggorokan korban digorok dari kiri ke kanan. Dalam kasus terakhir, luka mutilasi yang begitu luas menjadi mustahil untuk menentukan arah potongannya, namun darah arteri ditemukan memercik di dinding tempat kepala si wanita seharusnya berbaring.

Keadaan di sekitar lokasi pembunuhan membuat saya berpendapat bahwa wanita-wanita ini dibaringkan saat dibunuh, dan dalam setiap kasus, tenggorokan korban adalah bagian yang pertama kali dipoton

Dari sisni kita bisa berkesimpulan bahwa kejeniusan seorang pembunuh yang menguasai anatomi tubuh manusia dengan tingkat keterampilan tinggi dibidang bedah menjadikan banyak spekulasi bahwa jack adalah seorang dokter bedah, namun sosoknya yang tersembunyi dan tidak terdeteksi menjadikannya seperti seorang hantu yang bergentayangan ditengah gelap malam senyap tanpa terdeteksi, sampai saat ini belum diketahui siap sebenarnya pembunuh berantai ini bagaimana pendapatmu ?






Banner IDwebhost
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar