Hot!

Foto-foto Kelakuan Kucing yang Nyeleneh




Mozunote.com. Ga ada habisnya ngomongin kelakuan kucing yang kadang nyeleneh dan bikin kita ketawa dan geleng-geleng kepala. dulu saya pernah punya kucing dirumah, bukan kucing hia cuman  tu kucing jago nagkep tikus, sayang karena ga ke urus akhirnya dia kabur dah..

saran saya yang punya kucing dirumah harus sejodo biar betah dirumah karena klo pas musim kawin itu pasti bakal banyak kucing liar yang dateng ngajak kawin !!! klo ga kuat iman tu kucing bisa kawin lari ama pasangan liar nya.. haha.. pengalaman kucing ku aja dibawa kabur ama kucing kampung kalo ga di urus atau dijagain ya gitu kucing jiwa freedom nya tinggi..

oke deh berikut foto-foto hal-hal yang berkaitan dengan kucing yang nyeleneh yang mungkin kmu suka.. klo kmu punya tambahin aja ya..


1. angetin pantat


2. tutorial makeup

3. Lukisan Kucing Kurang makan.. wkwkwk

4. kebanyakan makan baso

5. 18 tahun keatas

6. Lentur


7. Rebahan




8. Ngumpet abis nyuri ikan

9. gara-gara di PHK

10. Ketauan Nyolong


11. Kung-Cing. Kungfu Kucing




Banner IDwebhost
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar